Kamis, 05 Februari 2015

5 Cara Alami Sembunyikan Uban

By
on
Orang sering terganggu dengan rambut beruban yang tumbuh dini. Jika Anda tak ingin mengecat rambut demi menutupi uban, Ada banyak gaya rambut yang bisa Anda coba.

Namun, ingat bahwa rambut uban merupakan masalah yang tak bisa dihindari. Apalagi ketika wanita mewarnai rambutnya di usia dini, saat di usia pertengahan munculah uban prematur.

Sangat normal ketika seorang wanita melihat ada uban segera datang ke salon. Padahal, Anda tak perlu menutupinya dengan ke salon. Ada berbagai cara untuk menyembunyikan uban secara alami dan aman untuk Anda seperti dikutip Boldsky, Rabu (8/1/2014).

1. Maskara

Jika terburu-buru ingin menyembunyikan uban, salah satu pilihan yang bisa Anda coba adalah menerapkan sedikit maskara ke rambut uban. Dengan mengaplikasikan maskara, Anda tak membiarkan bahan kimia berbahaya merusak rambut.

 2. Kepang

Ada beberapa gaya rambut yang bisa Anda pilih untuk menyembunyikan uban secara alami. Salah satu gaya rambut tersebut adalah dengan mengepangnya.

Yang perlu Anda lakukan adalah menjalin rambut uban di bawah rambut alami. Ini teknik sempurna untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan.

3. Ektension

Jika rambut uban terlihat, salah satu cara menyembunyikannya adalah menyamarkannya dengan ekstensi rambut. Selain menyembunyikan uban, juga menambah ketebalan rambut Anda.

4. Ikat kepala

Jika tak nyaman memperlihatkan uban, ada salah satu cara menyembunyikannya secara alami dengan menggunakan ikat kepala.

5. Mengeriting rambut

Dengan mengeriting rambut, Anda menyembunyikan uban dengan anggun. Jadi tak perlu khawatir lagi jika memiliki uban prematur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar