Senin, 02 Maret 2015

Cara mudah mengembalikan Data Hilang karena terhapus atau terformat


Cara mudah mengembalikan Data Hilang karena terhapus atau terformat – khurey.blogspot.com– Pernahkan anda mengalami kehilangan data penting ? kalo data anda hilang disebabkan karena terhapus atau terformat, maka masih ada kemungkinan untuk di kembalikan atau direcovery. Tetapi jika data anda hilang karena tertimpa/overwrite maka proses pengembalian data akan menjadi sangat sulit.
Oke, kalo data anda hilang karena terhapus atau terformat, maka anda bisa mencoba untuk mengembalikan data tersebut dengan menggunakan tool atau software bantuan bernama Recuva. Cara menggunakan software Recuva juga sangat mudah, karena adanya fitur wizard dan juga proses pengenalan jenis format file yang akan lebih mempermudah kita dalam mengenali file-file yang akan kita kembalikan.
Disamping fungsi utamanya yaitu mengembalikan file, software Recuva juga bisa digunakan untuk melakukan proses penghapusan data secara permanen. Tertarik untuk mencoba menggunakan software Recuva ini ? Silahkan download disini
Demikian informasi singkat dari  khurey.blogspot.com kali ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi pengujung semua, terima kasih dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar