Jumat, 30 Januari 2015

Kumpulan Skema Blackberry


Setelah browsing muter-muter di tempatnya google, saya telah berhasil mengumpulkan beberapa schematic yang dapat digunakan untuk keperluan perbaikan perangkat bb. Skema ini juga dapat digunakan bagi anda untuk mempelajari tata letak komponen dan membaca alur atau jalur elektronik smartphone tersebut. Sangat bermanfaat bagi para tehnisi handphone khususnya dalam memperbaiki perangkat smartphones dan mempelajari perangkat smartphone tersebut.

Gambar schematic dibuat oleh produsen untuk kebutuhan perbaikan dan perawatan yang khusus dipergunakan bagi para tehnisinya. Namun entah mengapa file-file schematic smartphones ini tersebar luas bagi kalangan umum, mungkin karena saya tidak tahu sejarah he he he...
Saya mencoba sharing bagi yang membutuhkan schematic smartphone ini, namun tidak menutup kemungkinan bila ternyata dikemudian hari sumber link download yang saya berikan di blokir karena penyalahgunaan lisensi saya mohon ma'af dan berharap ada pembaca yang memberitahukan melalui link kontak saya agar dapat segera memperbaiki link download yang rusak atau ditutup tersebut.

Berikut daftar link download skema yang dapat di download:
Beberapa tambahan baru :
Beberapa tambahan PALING baru :
Lihat juga informasi blackberry Kode kedipan
Silahkan di unduh atau di download dengan cara klik pada skema yang dipilih, lalu anda akan dibawa pada situs adf.ly (untuk sedikit promosi dan membantu biaya sewa situs ini agar tetap berdiri)... tunggu 5 detik sampai timbul bacaan SKIP AD di kanan atas layar dan klik pada bacaan tersebut untuk mulai mengunduh atau mendownload.

Semoga bermanfaat... en jangan lupa di bantu SHARE ya Gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar